Jumat, 04 Juli 2008

Sang murabbi



“hai mujahidun diseluruh dunia dimana saja anda berada, buanglah rasa takut didada kalian, meskipun kalian dalam keadaan sempit dan sedikit, Allah dan para malaikatnya, akan menolong kalian dari jalan yang tidak diduga-duga”

Sudah lihat trailer sang murabbi? Film yang di sutradarai oleh Zul Ardhia ini sungguh menggugah, mencabik cabik keriyaan dan orientasi melenceng yang selama ini mematikan hati kita. Bagaimana berdakwah fillah, lillah, masya Allah, mari saya,kita beristighfar. Sungguh miris melihat fenomena yang kita lihat akhir akhir ini, daurah-daurah yang mulai kehilangan peminat, sungguh bertanya-tanya hati melihat kader dakwah yang melupakan langkah awal yang dulu sempat terpincang pincang bergabung di barisan dakwah, lantas berhenti, keluar, out, vacuum hanya karena alasan dunia, harta bahkan wanita.

Saat yang diberikan hanya waktu waktu sisa, tubuh-tubuh yang letih oleh dunia, ruhiyah yang mengantuk karena maksiat.

Seonggok kemanusiaan terkapar, siapa yang mengaku bertanggung jawab?

Bila semua pihak menghindar, biarlah saya yang menanggungnya, semua atau sebagiannya (Ust. Rahmat Abdullah)

1 Komentar:

Pada 7 Juli 2009 pukul 16.16 , Anonymous Anonim mengatakan...

assalamualaikum wr wb
salam kenal. wah blognya bagus.

begitulah jalan dakwah, ia hanya mengenal start tanpa mengenal kata finish. ia di mulai dengan satu permulaan tapi tak ada kata akhirnya. adanya kita atupun tidak adanya kita, gerbong dakwah ini akan senantiasa berjalan.

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda